Rabu, 15 Oktober 2008

Kantor Sekretariat RW-013 sebagai Wadah Kegiatan Kemasyarakatan

PEMBANGUNAN KANTOR SEKERTARIAT RW.013 GANESHA

Menindaklanjuti Program Pengurus RW-013 sebelumnya yang telah mendapat persetujuan dari Developer PT. Kuripan Raya untuk dibangunnya kantor sekretariat RW di lingkungan RW-013 Ganesha sebagai salah satu Fasilitas Sosial/ Umum yang diperlukan bagi kelancaran pelayanan administrasi bagi warga RW-013 yang semakin hari semakin bertambah dimana lokasinya berada berdekatan dengan sarana olah raga.

Keberadaan kantor sekretariat RW yang representatif juga diharapkan tidak hanya digunakan sebagai sekretariat RW saja namun juga digunakan oleh kegiatan lainnya seperti , Pos Yandu Melati 13, Ikatan Remaja Ganesha,Klub Olah Raga serta kegiatan kemasyarakatan lainnya.Sehingga jika ada Warga yang ingin mengadakan kegiatan apapun tidak lagi harus direpotkan mencari tempat.

Seperti diketahui,kepengurusan RW-013 sebelumnya sudah melakukan penggalian awal untuk pondasi bangunan kantor sekretariat RW dan telah mengisinya dengan batu pondasi.
Detail bentuk bangunan sudah kami susun dengan mengacu kepada kebutuhan dasar kantor sekretariat RW-013 di lingkungan Beranda-Griya Ganesha serta perkembangan kedepannya.

Pengurus RW.013 periode 2008-2013,para pengurus RT Gugus Ganesha dan Warga bertekad serta memiliki keinginan untuk menjadikan kantor sekretariat RW.013 Ganesha Telaga Kahuripan nantinya,menjadi RW percontohan se kecamatan Kemang,Bogor.

Besar harapan agar pelayanan umum dan administrasi warga di lingkungan RW-013 Gugus Ganesha dapat terkoordinir dengan baik.

MAKSUD DAN TUJUAN

Kantor sekretariat RW 013 Gugus Ganesha akan menjadi pusat kegiatan masyarakat dan Sebagai tempat pelayanan administrasi bagi Warga RW.013 Gugus Ganesha dan juga sebagai tempat pembinaan remaja Ganesha serta pos pelayanan terpadu (Posyandu Melati 13),organisasi Olahraga,maupun kegiatan Sosial Budaya dan sebagai RW percontohan.

DASAR PELAKSANAAN

Agenda kerja dan rencana kerja Rukun Warga 013 Gugus Ganesha periode 2005-2009 dan periode 2008-2013 serta keputusan rapat Pengurus RW dan RT serta Warga RW.013 tentang rencana tindak lanjut pelaksanaan pembangunan Kantor sekretariat RW.013.

Tidak ada komentar: