Sabtu, 11 Oktober 2008

MUDIK IDUL FITRI 1429 H

Kepada YthBapak/Ibu Warga RW 013 Gugus Ganesha Telaga KahuripanDi Bogor

Dengan hormat,Semoga rahmat dan hidayah Allah SWT senantiasa menyertai dalam menjalankan tugas sehari-hari.Menyambut I’dul Fitri 1429 H, dengan ini kami sampaikan beberapa hal penting sebagai berikut:
Kepada Warga yang akan meninggalkan rumah untuk perjalanan keluar kota (kepentingan mudik lebaran atau lainnya) diwajibkan mengisi formulir ”DATA MUDIK LEBARAN”
Formulir dapat diperoleh di pos keamanan, dan diserahkan kembali ke petugas keamanan (Pos Keamanan) sebelum melakukan perjalanan keluar kota.
Sebelum meninggalkan rumah dimohon melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap fasilitas pengamanan rumah (mengunci pintu dan jendela, pintu pagar, tidak meninggalkan barang-barang diluar rumah yang dapat memancing gangguan keamanan, mematikan sistem pendingin ruangan (AC), mencabut aliran listrik alat elektronik yang tidak digunakan)
Apabila ada warga yang akan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada petugas keamanan, mohon diberikan kepada satpam yang telah ditunjuk oleh RW. Sebagai informasi jumlah petugas keamanan 4 (empat) orang dan petugas Marbot 1 (satu) orang, jumlah 5 (lima) orang.
Kepada warga yang tidak melakukan perjalanan keluar kota, dimohon partisipasinya untuk waspada terhadap keamanan lingkungan masing-masing, apabila ada hal yang mencurigakan segera menghubungi pos keamanan.
Kepada kaum muslimin dan muslimat yang akan membayarkan zakat fithrah, zakat maal, infaq, sodaqoh, dan fidyah, dapat disalurkan melalui panitia di Musholla Ar-Rahman RW 013 ba’da sholat tarawih.
Kepada Kaum muslimin dan muslimat yang akan melaksanakan sholat I’dul Fitri 1429 H, Masjid Raya Telaga Kahuripan akan menyelenggarakan Sholat I’dul Fitri pada tanggal 1 Syawal 1429 Pk. 06.30 wib, bertempat di halaman Masjid Raya Telaga Kahuripan.
Seluruh jajaran pengurus RT dan RW 013 mengucapkan Taqabalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir bathin, semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah swt.Demikian atas perhatian Bapak/Ibu kami sampaikan terima kasih.

Hormat kami
Sukmo Wibowo Ketua RW 013 Ganesha

CC:
Ketua RT 01 – 05 RW 013
Ketua DKM Musholla Ar-Rahman RW 013

Tidak ada komentar: