Selasa, 30 Desember 2008

MOHON DO'A RESTU :PEMBANGUNAN KANTOR SEKRETARIAT RW-013

DASAR PEMIKIRAN PEMBANGUNAN SEKRETARIAT RW 013 GANESHA

RUKUN WARGA 013 GANESHA (RW 013),ada sejak tahun 2004, terletak di Perumahan Telaga Kahuripan Gugus Ganesha. Selama perjalanannya yang hampir 6 tahun ,RW 013 mengalami berbagai tantangan dan hambatan, pergantian para pengurus RW 013 membuat arsip-arsipnya pun ikut tercecer, hal ini karena tidak adanya sebuah tempat yang aman untuk menyimpan arsip serta segala bentuk inventaris yang dimiliki oleh RW 013.
Berdasarkan dari rencana kerja RW 013 periode 2005-2009 dan periode 2008-2013 serta atas dasar keputusan rapat pengurus RW dan RT serta wakil dari Warga untuk menindaklanjuti pelaksanaan pembangunan Kantor secretariat RW 013. Yang nantinya dapat menjadi salah satu fasilitas Sosial/umum yang dapat dipergunakan demi kelancaran pelayanan keadmistrasian bagi warga RW 013 yang semakin hari semakin bertambah.

MAKSUD DAN TUJUAN

Kantor secretariat RW 013 Gugus Ganesha ini akan menjadi pusat kegiatan masyarakat dan Sebagai tempat pelayanan admistrasi Warga juga sebagai tempat pengembangan dan pembinaan kreatifitas remaja Ganesha yang meliputi kegiatan olahraga maupun kegiatan social budaya lainnya disamping itu juga sebagai tempat kegiatan Pos Pelayanan Terpadu Balita ( Posyandu).
Sejalan dengan itu, pengurus RW 013 dibantu para pengurus RT Gugus Ganesha dan dukungan dari Warga 013 bertekad kedepannya menjadi RW percontohan se-kecamatan Kemang, Bogor.

WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN
Waktu Pelaksanaan pembangunan Kantor Sekretariat, Insya Allah akan dimulai pada 2009.
Lokasi pembangunan ada di Blok F 9 Gugus Griya Ganesha, Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor Propinsi Jawa Barat.

BAGAIMANA BILA INGIN
MEMBANTU ?
Anda ingin dapat berpartisipasi dengan pembangunan Kantor Sekretariat RW.013 Gugus Ganesha , baik sebagai donatur, menyalurkan sebagaian rizki untuk kelancaran pembangunan ini, dapat langsung menghubungi panitia pembangunan. Semoga niat baik kita akan mendapat ridho dari Allah, Amin.

SUSUNAN PANITIA
Pelindung :
Kades Desa Tegal.Mad Hasyiem Zein, Spdi
Estate manager Kuripan raya.H. Rodjito
Penasehat :
Syamsunar
Slamet Mulyoto
Penanggung jawab :
Ketua RW 013.Sukmo Wibowo
Ketua Panpel :
Asep E.R Natawirya
Sekretaris :
Andri Mulyawan
Bendahara :
Andi Irpan Harapan
Koord.Lapangan :
Heri Gunawan hadi Wijaya
Koord.Usaha dana :
M. Yusuf P.S

Tidak ada komentar: